Sunday, July 13, 2014

MMM Vs Money Game


MMM Vs Money Game


> MMM di dirikan dengan tujuan untuk saling membantu manusia, disini kita bisa memberikan simbol MMM is The Power of Giving, di mana MMM tidak mengumpulkan dana dari partisipan kemudian dana tersebut di putar ulang atau di kreditkan dengan bunga tertentu untuk memperkaya pemilik bank. MMM mengubah sistem kredit menjadi sistem bantuan masyarakat dengan menggunakan dana bebas yang ada di sistem MMM.
Money Game / HYIP. didirikan untuk tujuan sementara, dan dengan tujuan untuk memperkaya Admin serta untuk memeprkaya para member baru dan atau pemodal besar.

> Di MMM semua partisipan akan mendapatkan finansial tambahan secara bergantian setalah 30 hari (sekarang sudah bisa didapatkan selama 14 hari) setelah memberikan bantuan terhadap partisipan lain di MMM.
Money game, atau HYIP member belum tentu semua mendapatkan profit. Karena si Admin terburu-buru untuk kabur.

> Di MMM, tidak mengumpulkan uang Partisipan.
Money Game, mengumpulkan uang partisipan /member.

> Di MMM , Semua partisipan mendapatkan keuntungan yang sama rata, dan bergantian.
Money game, Jelas tidak.

> MMM, ketika melakukan GH atau meminta bantuan adalah dana awal + up to 30% = up to 130% tarik semua ke rekening bank masing-masing.
Money game adalah tergantung prosentase saja. tidak dapat mengambil dana awal.

> MM, Foundernya jelas orang terkenal, sistem yang terkenal juga, MMM memiliki sejarah yang jelas, Foundernya selalu berusaha untuk melakukan halhal yang lebih baik, dan MMM tidak pernah mengumbar janji.
Money game, kita tidak tau siapa foundernya, sistemnya biasanya bersifat sementara dengan janji abal-abal.

0 comments:

Post a Comment