Sunday, July 13, 2014

Panduan Transfer PH


Cara Transfer dan Upload Bukti / Struk Transfer

Setelah kemarin/lusa Anda melakuka PH (Provide Help = Kesediaan Membantu), maka sebelum 30 hari, Anda akan mendapatkan Perintah Transfer via EMAIL atau anda cek langsung di akun MMM. Anda login ke sistem MMM silakan  klik disini maka akan tampil gambar seperti dibawah ini.



Login ke website, klik "Desktop", akan muncul kotak berwarna hijau yang berisi perintah transfer, bisa ke satu orang bisa juga ke beberapa orang sejumlah PH anda.



Klik bagian namanya untuk melihat rincian data penerima seperti nama bank, nomor rekening, dan nomor HP tujuan untuk konfirmasi anda bisa mengirim chat ke recipient melalui Messages di pojok kanan transaksi.



Muncul data penerima PH, sebelum transfer lebih baik anda sms dulu ke partisipan yg akan kita bantu ini untuk memastikan kalau dia memang asli dan untuk nomer HP bisa di lihat di bagian bawah. Terkadang nomor HP penerima dan Manager tidak aktif, tidak perlu khawatir anda tetap bisa transfer sesuai data di website.



Silahkan anda transfer uangnya sesuai perintah di rincian tadi, dan jangan lupa foto dan simpan bukti transferan jika menggunakan atm, screenshoot jika menggunakan internet banking. contoh bukti struk atm :



Setelah selesai transfer, silahkan anda login kembali dan klik gambar panah warna biru pada kotak perintah,


kemudian klik I complete this payment



Upload file bukti transfer tadi, anda bisa menambahkan memo di kotak samping, contoh : "sudah di transfer, mohon segera dikonfirmasi"



Lalu klik next. baca lembar konfirmasi setelahnya, lalu klik next lagi.


SMS ke Penerima PH dan konsultannya agar segera mengkonfirmasi, jika sudah anda tinggal menunggu transaksi untuk dikonfirmasi oleh penerima, transaksi yang telah selesai akan ditandai dengan centang berwarna hijau full.

Contoh transfer yang belum dikonfirmasi
tanda centang berwarna setengah hijau




Contoh transfer yang sudah dikonfirmasi
tanda centang berwarna hijau penuh



PENTING :
BAGAIMANA JIKA PH / STRUK TRANSFERAN SAYA BELUM JUGA DIKONFIRMASI ?



Pihak penerima transfer (yg melakukan GH) diberikan waktu 3-4 hari untuk melakukan konfirmasi PH kita, jika transferan kita tidak juga dikonfirmasi oleh si penerima, maka :
1. Team CRO akan memberitahu si penerima untuk segera melakukan konfirmasi
2. Jika sampai batas waktu belum juga dikonfirmasi, dan si penerima tidak menyebutkan alasan kenapa tidak melakukan konfirmasi, maka team CRO akan tetap meng-konfirmasi PH/ transferan Anda.
3. Team CRO blokir akun si penerima.
4. Jadi tidak masalah jika PH Anda tidak dikonfirmasi, selama bukti struk / slip transferan anda sudah asli, bukan slip / struk palsu

Proses Provide Help Sudah Selesai...
Anda tinggal menunggu waktu release untuk proses Get Help nantinya.


Setelah 30 hari / 1 bulan kita memberikan bantuan
maka saatnya kita menerima bantuan + BONUS 30 %*

*sekarang proses Get Help sudah bisa dilakukan setelah 15 hari dengan reward 12-15%

APABILA ANDA MENGALAMI KESULITAN ATAU
ADA PERTANYAAN SILAHKAN HUBUNGI SAYA :


Kirim Ke
085648522570 / 03191549002
Or Find Us On Facebook

0 comments:

Post a Comment